Jumat, 22 Maret 2013

Being Good Human or Bad Human?

Dasar pemikiran tulisan ini gw buat cuman satu “be your self”.

Sering kali kita dipaku atau dibatasi dengan pendapat dan pemikiran orang lain tentang diri kita. Every body wants be good human dengan pandangan dan pendapat mereka masing-masing tentunya.

Tetapi pada dasarnya setiap orang berbeda and no body perfect. Ketika kita mengikuti apa yang diinginkan orang lain, kita sering kali kehilangan jati diri kita sendiri. Tetapi ketika menjadi diri sendiri dengan tolak ukur diri sendiri pula, kita di “cap” bad human, kagak asyik, kagak seru, kagak nyenengin, betein, ets. Tapi…pada akhirnya siapa yang tahu tentang diri kita selain diri kita sendiri.



Orang lain berpendapat demikian sah-sah aja....karena setiap orang pengen orang-orang yang ada disekitarnya merupakan good human and bukan bad human, kayak lagu tomboatinya opic "....berkumpulan dengan orang-orang sholeh" (red. baik).

Kritikan dan masukan positif yang diberikan kepada kitapun, selama itu demi kebaikan kita menuju hidup yang lebih baik why not tetapi...tidak berarti kita harus menjadi orang lain dan kehilangan jati diri kita, soalnye kalo kayak gitu musti mikir lagi deh buat be good human ..... ;)

So....

Kalo boleh saran neh... selama tindakan kita tidak bertentangan dengan keyakinan yang kita anut, tidak meresahkan orang lain, tidak menghancurkan dan merugikan kehidupan orang lain. Why not to be ’bad’ human???? But still have white heart, like beauty and the beast dech…. Ha ha ha

Tidak ada komentar: